Obat Tulang retak

Mengobati Tulang retak

Tulang adalah salah satu bagian tubuh terpenting yang berfungsi sebagai penopang tubuh,tapi bagai mana jika tulang anda mengalami masalah??Salah satu masalah pada tulang yang umum di jumpai adalah tulang retak yang tentu ini akan mengganggu aktivitas anda terutama pada bagian tulang vital seperti kaki,tangan,punggung,rusukk dan tulang-tulang obat tulang retak lainnya yang berperan dalam aktivitas tubuh.namun anda kini tidak usah khawatir lagin karena kini telah hadir pengobatan untuk tulang retak anda dengan obat tulang retak QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas dengan Jenis Stichopus variegatus yang berkhasiat untuk menyembuhkan tulang retak yang anda yang alami dengan aman tanpa menimbulkan efek samping karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami.

Obat Tulang Retak

Obat Tulang Retak QnC Jelly Gamat merupakan Obat yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas Jenis Stichopus Variegatus yang merupakan jenis unggul di antara jenis lainnya serta bahan dasar QnC Jelly Gamat yang di proses dengan 4 tahap destilasi yang bertujuan untuk mengambil seluruh kandungan yang di kandung QnC Jelly Gamat yang berkhasiat untuk mengatasi tulang retak.

QnC Jelly Gamat memiliki kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah qnc-jelly-gamat15inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit saat perut melilit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
QnC Jelly GamatMineral yang sangat baik untuk tulang seperti  magnesium, kalsium, potassium, fosfor, kromium, sodium, dan zat besi yang sangat membantu dalam proses penyembuhan tulang retak .serta kandungan mukopoliskarida sangat bermanfaat untuk meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi tampak lebih muda, membantu menenangkan dan menstabilkan emosi, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mengontrol tekanan darah tinggi atau hipertensi, memelihara kesehatan sistem jantung, serta untuk menyembuhkan luka.

Penelitian menurut Prof Dr Ridzwan Hasyim teripang mengandung 86.8% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit.

Testimoni Obat Tulang Retak

bahupatah

testimoni-kaki-bengkak

QnC Jelly Gamat merupakan produk 100% Halal. Sertifikat HALAL dari MUI Indonsia serta telah menjadi Rekomendasi (Sertifikat) Departemen Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 .maka tidak ada keraguan lagi segera lakukan pengobatan dengan obat tulang retak QnC Jelly Gamat ,silahkan lakukan pemesanan dengan cara:

Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini

RARG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn

Contoh RARG:4 botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx

Kirim Ke

Via SMS/WA/Line: 085.223.944.949 / SMS 085.316.695.777

Via BBM: PIN BB 295F9371

Tlp: 0265-339207

 

Ingat !

RARG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan QnC Jelly Gamat , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman QnC Jelly Gamat ke alamat anda .

Pemesanan tanpa format RARG tidak akan kami proses .

BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI DI ALAMAT

Informasi Harga QnC Jelly Gamat termurah

daftar-harga-qnc

 

Untuk tujuan transfer silahkan hanya kerekening yang di cantumkan di bawah berikut:

Obat vitiligo alami

*Penting Aturan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat
Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun 2×1 sendok teh per hari
Untuk Balita dan Anak-Anak 3×1 sendok teh per hariDewasa 2×2 sendok makan per hariLansia 3×2 – 3×3 sendok makan perhari

 

Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

 

Semoga tuhan memberikan kesembuhan bagi anda

 

referensi : jellygamatcair.com , obatsakittipesmujarab.com , obatibuhamil.id

Tinggalkan komentar